Senin, 19 Oktober 2009

Bisnis Online Gratis


Manfaatkan Situs Pejualan Online Gratis
Bagi Anda yang ingin ke usaha toko online secara Cuma-Cuma ada banyak situs yang menawarkan fasilitas gratis,Selain www.blogspot.com dan www.wordpres.com ,www.multiply.com dan jejaring sosial seperti friendster.facebook,dan twitter,ada juga dinomarket.com yang memberikan space toko online gratis.Yang menarik di website ini pemilik toko online diberikan fasilitas free SMS alert sehingga pemilik toko dapat mengetahui setiap kali mendapatkan respons dari pembeli.Selain itu juga ada fitur online chat sehingga penjual dan pembeli dapat bisa langsung melakukan negosiasi.Untuk bergabung dengan portan jual beli ini Anda bisa langsung mengakses www.dinomarket.com dan mengklik register dibagian sebelah kanan atas halaman website. Dani
Informasi lebih lanjut hubungi:Dino Market.Com Jln Kramat Lontar Blok No 54 T Evie-08158010198 felis 08158298284 www.dinomarket.com

Menjaring Pasar Dalam Dan Luar Negri
Usaha Online Sangat Berpotensi Menjaring Pasar Dalam & Dan Luar Negeri
Keuntungan berjualan Online,toko online berpotensi besar dilihat baik pasar dari dalam dan luar negri.Dengan demikian jangkauannya bisa lebih luas dari pada toko offline.Meskipun begitu biasanya pelaku usaha toko online ini telah menentukan segmen pasar yang akan ditunjuknya,apakah akan menyasar pasar dalam negeri atau luar negeri.
Untuk menyasar segmen pasar dalam negeri Anda dapat memanfaatkan website sebagai media promosi gratis seperti www.pasangiklangratis.com ,dan www.iklangratisindonesia.com .Untuk mendapatkan pembeli dari luar negeri website yang bisa digunakan seperti www.export-import-indonesia.com atau www.tradeword.com .Beragam produk Indonesia yang sangat diminati pasar luar negeri seperti Kerajinan,Furnitur,Produk kopi dan rempah-rempah.

Cara Memperluas Pasar Luar Negeri
Untuk memperluas jaringan pasar luar negeri sebaiknya mendaftarkan hosting website Anda di luar negeri.Agar website mendapat peringkat di geogle perlu membuat backlink yang banyak,caranya dengan mendaftarkan diri kebanyak direktori website orang lain seperti: www.exportimportUSA.net,www.exportimportNETHERLANDS.com, www.SOUTHKOREAexportimport.com.
Menjaga Kepercayaan Pelanggan
Kepercayaan pelanggan merupakan hal yang penting.Sebaiknya pelaku usaha menepati janji dan waktu yang tepat dan cepat.Mengganti produk barang bila barang yang dipesan tidak sesuai dengan kehendak konsumen.Harus di jaga jangan sampai konsumen kecewa.

Alamat Website
Agar website banyak dikunjungi pelanggan ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:
1)Buat alamat website sesuai dengan produk yang dijual,misalnya penjualan pakaian anak gaul,nama domainnya toko pakaian anak gaul.
2)Gunakan penggalan kata-kata dihalaman website untuk meningkatkan indek dimesin pencarian geogle;misalnya kontak toko pakaian dan toko sepatu,dll.
3)Membuat backlink di beberapa website,blog maupun forum dan millis sehingga semakin banyak peluang orang untuk mengakses website tersebut.
4)Melakukan iklan maupun banner baik secara gratis di internet maupun iklan berbayar di website yang banyak di akses orang yang dapat meningkatkan popularitas website.
5)Sering melakukan up-date website dengan memasukan tulisan,gambar,slide maupun video.Dan rutin meng-update produk terbaru secara berkala.
6)Memanfaatkan situs jejaring pertemanan seperti facebook dan twiter sebagai media promosi yang tengah banyak di akses saat ini.

(Sumber Bacaan Peluang Usaha,Utama Hal 20 Edisi 14-27 Oktober 2009 Pesan ini disampaikan oleh http://www.eriassumarna.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar